Rabu, 09 Februari 2011

Baca komik online


Saya rasa bukan hanya saya yang mempunyai hobi membaca komik. Saya menyukai hobi ini karena saya menyukainya dan bisa membantu saya untuk menghilangkan stress or penat setelah menjalani aktivitas sehari-hari. Nah, bagi teman-teman yang mempunyai hobi yang sama dengan saya, berikut ini akan saya berikan link tempat baca komik gratis dan tentu saja berbahasa Indonesia. Saya pilih yang berbahasa Indonesia karena bisa selain itu bahasa Nasional kita, juga karena saya malas buka kamus kalau harus baca yang berbahasa Inggris,hehe. Oke bro, langsung aja cek di bawah ini :
Situs ini adalah situs yang paling saya sukai, karena komik disini selalu update setiap minggunya(setiap jumat). Ada banyak komik yang ada disini, tapi yang paling sering saya baca yaitu onepiece, naruto, dan bleach. Selain ketiga komik tersebut, disini juga banyak komik lainnya, seperti eyeshield21, fairy tail, slam dunk dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya silakan cek ke TKP.
Komik andalan disini ada 6 judul, yaitu onepiece, naruto, bleach, detective conan, fairy tail, dan hunter X hunter. Sama seperti di bacamanga, komik-komik disini juga update setiap minggunya. Untuk lebih jelasnya silakan cek ke TKP.
Sama seperti di bacamanga, komik yang bisa kit abaca di sini gak terlalu beda jauh, ada sekitar 29 judul komik. Untuk lebih jelasnya silakan cek ke TKP.
Koleksi komik disini antara lain naruto, onepiece, bleach, eyeshield21, sinchan. Namun disini selain bisa baca komik, kita juga bisa mendownload OST anime + liriknya. Untuk lebih jelasnya silakan cek ke TKP.
Nah kalau disini tempatnya para penggemar komik karya anak bangsa, alias komik-komik buatan local Indonesia. Untuk lebih jelasnya silakan cek ke TKP.

Saya rasa link di atas sudah cukup untuk memuaskan dahaga teman-teman semua. Saya tidak memberikan banyak link bukan karena pelit, tetapi dari sekian banyak tempat baca komik online yang berbahasa Indonesia, hanya lima yang disebut di atas saja yang menjadi favorit saya. Selain  itu juga supaya teman-teman gak terlalu pusing karena terlalu banyak pilihan yang gak terlalu bagus (komiknya jarang update).SEMOGA BERMANFAAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar