Selasa, 21 Juni 2011

Info Dahsyat


Ini untuk ke tiga kalinya saya mengupas tentang infodahsyat.com. Hal ini saya lakukan karena saya merasa perlu untuk memberikan update info terbaru tentang peluang bisnis ini dibandingkan tulisan saya terdahulu :

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, makin banyak peminat peluang bisnis ini maka biaya in vestasi yang diperlukan ntuk bergabung juga semakin besar. Awalnya untuk bergabung menjadi member aktif pada program ini kita hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 110.000,- dengan perincian Rp. 100.000,- untuk sponsor dan Rp. 10.000,- untuk biaya perawatan website dan administrasi. Namun seiring dengan berjalannya waktu, saat ini biaya yang dibutuhkan untuk menjadi member aktif naik menjadi Rp. 250.000,- dengan perincian Rp. 200.000,- untuk sponsor dan Rp. 50.000,- untuk biaya administrasi dan perawatan website.
Bagi Anda yang baru ingin bergabung, biaya investasi sebesar itu mungkin terasa berat, apalagi di zaman yang serba sulit ini, dimana segala sesuatunya dinilai dengan uang. Namun jangan khawatir, untuk Anda yang benar-benar berminat untuk bergabung dengan menjadikan saya sebagai sponsor Anda, maka saya akan memberikan diskon biaya sponsor sebesar :
1.        Diskon 75% bagi Anda yang bergabung jadi member aktif sebelum tanggal 25 Juni 2011
2.        Diskon 50% bagi Anda yang bergabung jadi member aktif sebelum tanggal 02 Juli 2011

Bagi Anda yang bertanya-tanya mengapa saya memberikan diskon sebesar itu, maka jawabannya karena saya tulus ingin membantu Anda semua yang ingin bergabung tetapi berat karena biaya investasinya terlalu besar dan juga semakin banyak yang saya sponsori maka saya juga memperoleh keuntungan dari biaya sponsor yang Anda transfer, jadi kita semua sama-sama diuntungkan.
Pertanyaan selanjutnya, mengapa Anda akan tertarik untuk mencoba peluang bisnis ini dan apa saja keuntungan yang akan Anda peroleh, berikut penjelasannya.
Kenapa Anda Perlu Mencoba Peluang Bisnis Ini ?
1.        Anda bisa mempunyai bisnis sampingan yang bisa di jalankan secara part time karena bisnis ini bisa anda jalankan secara part time tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.
2.        Anda bisa memanfaatkan produk dan bonus yang sudah kami sediakan untuk pengembangan bisnis online anda, sehingga uang yang anda keluarkan benar-benar mempunyai nilai manfaat bagi Anda.
3.        Selain mendapatkan produk dan bonus, anda juga bisa mendapatkan komisi 100% dari bisnis ini tanpa campur tangan siapapun, hal ini merupakan DOUBLE PROFIT yang sangat menguntungkan Anda.
4.        Pengguna Internet di Indonesia semakin banyak (30 juta orang) dan akan terus naik dari tahun ke tahun, ada yang pemula / newbie, yang gaptek juga mulai bertambah dan bisnis ini sangat membantu bagi para pemula.
5.        Modal hanya Rp 250.000,- (diskon hingga 75% bagi yang bergabung dengan sponsor saya), cukup sekali bayar, sehingga mudah terjangkau oleh siapapun. Modal ringan tapi hasilnya bisa maksimal.
6.        Di sini semua punya peluang yang sama, yaitu sama-sama mendapatkan keuntungan 100%, sama-sama bisa merasakan DOUBLE PROFIT. Pokoknya Win Win Solution.
7.        Selama  orang-orang masih mencari peluang untuk memperoleh uang dari internet, maka peluang Anda untuk memperoleh keuntungan juga semakin besar. Mengapa? Karena semua orang butuh uang.

Kelebihan Utama Bisnis Ini :

1.         Komisi 100% untuk Anda, yaitu sebagai pemilik web replika Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 200.000,-. Anda seperti menjadi pemilik website InfoDahsyat.com ini dengan komisi yang di transfer langsung ke rekening bank Anda.
2.        Tidak menggunakan cara kerja seperti multi level atau arisan ataupun yang lain, tetapi menggunakan cara kerja yang sangat menarik yang benar-benar sangat menguntungkan Anda.
3.        Anda tidak perlu melakukan instalasi script/software, tidak perlu membuat/mengedit website, membuat ebook, membeli script bahkan membeli hosting dan domain. Anda bisa langsung menggunakan website InfoDahsyat.com  ini sebagai alat bisnis online Anda untuk mengumpulkan kekayaan dari internet.
4.        Website InfoDahsyat.com sudah dilengkapi dengan System Lock Sponsor yang akan sangat menguntungkan sekali bagi para sponsor. Website ini juga sudah kami lengkapi dengan FULL AUTO RESPONDER dan FULL AUTO FOLLOW UP, system kami akan melakukan Follow Up secara berkala kepada para prospek agar segera melakukan join.

Jadi, jangan terlalu lama menunda kesempatan yang ada di depan mata Anda. Segeralah bergabung dan dapatkan keuntungan untuk anda sendiri. Untuk bergabung klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar