Sabtu, 02 April 2011

Info Dahsyat, bisnis online terpercaya


Beberapa waktu lalu ada yang bertanya kepada saya apa bedanya infodahsyat.comdengan bisnis lain? bahkan mengatakan kalo infodahsyat sama aja dengan bisnis lain semacam money game yang katanya hanya menguntungkan pihak pengelola saja.
Saya katakan bahwa infodahsyat.com berbeda dengan bisnis lain, dan jika dikatakan menguntungkan atau hanya membuat kaya pengelolanya saja, saya rasa tidak juga. Pengelola hanya mendapatkan 10.000 aja kok dari setiap transakasi di infodahsyat dan itu pun dengan tujuan untuk memaintenance web agar infodahsyat.com tetap jalan dan eksis, kalaupun jika dihitung pendapatan admin lebih besar karena 10 ribu yang diambil itu dari setiap transaksi seluruh member, saya kira wajar saja mengingat admin lah yang membuat system dan bersusah payah sebelumnya membangun infodahsyat.comdan kita sebagai member hanya tinggal enaknya saja menjalankan bisnis ini, dengan kata lain hanya tinggal mempromosikan saja. Bandingkan saja dengan member yang mendapatkan 100 ribu langsung masuk ke rekening member dari setiap penjualan. Berbeda dengan system reseller yang biasanya 50:50 keuntungan yang didapat, itu yang saya sebut menguntungkan owner.
Apakah ini money game? Bukan…ini bukan money game. System ini jual putus kok, yang artinya setiap member yang join melalui web kita hanya pada saat itulah kita mendapatkan keuntungan dan jika member yang join melalui kita mendapatkan member lagi ya keuntungannya buat member itu sendiri tidak dibagi dengan kita atau sponsor di atasnya. Jadi tak ubahnya seprti menjual biasa, jika mau uang yang harus menjual lagi, begitu seterusnya.
Apa bedanya dengan smart machine system? Jelas beda, disini kita hanya tinggal menjalankan saja tanpa perlu instal script, beli domain dan hosting. Dalam program semacam itu hanya menjual script yang nantinya hatus kita instal dalam webhosting milik kita sendiri, dan jelas biayanya akan lebih dari 100ribu. Anda bisa googling sendiri dan lihat berapa harga untuk beli domain dan sewa hosting dan juga belum tentu semua orang bisa dalam menginstall script, upload script yang sudah dibeli ke web hosting yang juga harus kita beli dan menginstallnya.
Apa produk real dari infodahsyat? Produk real nya yaitu berupa web yang siap kita promosikan berikut system yang menyertainya, ditambah bonus-bonus yang jika saya lihat di web aslinya harganya rata-rata 200 ribu /produk.
Ada juga pernyataan miring yang mengatakan bahwa dengan bergabung kita nantinya menyuruh orang melakukan hal yang sama, memang benar kok, tapi apakah itu salah, semua bisnis online rata-rata menyuruh begitu, mlm, money game, atau apapun itu intinya menyuruh orang melakukan hal yang sama yaitu menjual untuk mendapatkan uang, namun yang perlu dibedakan disini infodahsyat 100 % siap anda jalankan sedangkan yang lain hanya berupa teori yang membuat pusing kepala toh isinya sama saja, menyuruh orang membuat produk, sewa hosting dan beli domanin lalu promosi.  Pertanyaannya apakah semudah itu dan apakah semua orang bisa melakukannya? Ujung ujungnya kita malah menjadi reseller produk tersebut. Apakah menjadi reseller produk tersebut kita bisa dikatakan tidak salah? saya kira sama saja dan apa bedanya kita dengan pemilik web yang mempunyai produk tersebut. Menjadi reseller hanya bentuk kekecewaan saja karena ternyata setelah membeli produknya kita tidak bisa apa-apa. Dari pada rugi ya lebih baik menjadi reseller saja sapa tau bisa balik modal.
Sedangkan di infodahsyat.com dari awal dijelaskan bahwa system ini bukan membeli kucing dalam karung. Produknya jelas berupa web siap pakai yang bisa langsung anda gunakan untuk mencari uang di internet. Info Dahsyat dengan tanpa basa basi tidak menjual produk sampah yang jika di lihat tak perlu kita membelipun, informasi semacam itu banyak di internet. Adapun produk berupa ebook adalah sebagi bonus saja yang jika anda mau bisa digunakan juga untuk membangun bisnis ini, ada banyak bonus baik itu berupa ebook, software bahkan script yang dapat anda gunakan untuk membangun bisnis di internet.
Saya disini bukan untuk membenarkan atau membela infodahsyat.com.  Hanya ingin memberikan penilaian secara objektif mengenai apa yang telah saya rasakan dengan infodahsyat. Bukan untuk mendiskreditkan suatu web atau situs bisnis lain, Cuma kadang kita memang perlu menjelaskan secara gamblang terutama buat para pemula di bisnis online yang biasanya menjadi korban dari website yang menjual produk sampah atau produk dengan skema cepat kaya dan setelah di ikuti ternyata tidak semudah yang dikatakan dalam ebooknya karena setelah membeli produk tersebut Anda tidak bisa berbuat apa-apa sebab harus mengeluarkan modal lagi untuk sewa hosting, beli domain instal script dll.
Satu yang ingin saya tekankan adalah bahwa apapun bentuknya sebuah bisnis di intenet, yang paling utama adalah promosi, sedangkan di InfoDahsyatkita hanya di tuntut satu aja yaitu tinggal promosi tak perlu memikirkan apapun. Intinya gabung lalu promosi. Sangat simple kok. Lagian semua promosi yang kita lakukan seluruh keuntunganya untuk kita.
Tapi jangan khawatir karena di InfoDahsyat akan diajarkan kepada Anda cara berpromosi yang terbukti dapat mendatangkan pengunjung.
Anda tidak hanya akan mendapat produk siap jual, website siap jalan, atau segala yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis di internet… di InfoDahsyatini juga akan dibeberkan strategi marketing yang bisa Anda lihat nanti di halaman member area InfoDahsyat .
Yup..mungkin itu sedikit penjelasan saja buat Anda yang masih ragu skeptis bahkan memandang sebelah mata akan kehebatan bisnis ini. Sekali lagi saya buat tulisan ini semata-mata karena saya sudah mengalami sendiri keuntungan bergabung dengan di InfoDahsyat.com ini dan sudah pula saya bandingkan dengan bisnis lain yang sejenis yang ternyata jelas tidak pernah menghasilkan kerena hanya menipu saja.
Jadi Segeralah bergabung karena saya jamin bahwa inilah bisnis luar biasa yang bisa merubah hidup anda selanjutnya.
Garansi Uang Kembali
Jika Anda Gagal Menghasilkan Uang Dengan Produk Kami
Jika dalam setahun Anda sudah bergabung dengan InfoDahsyat.com dan sudah menerapkan panduannya dengan benar Tetapi belum mendapatkan hasil yang Anda inginkan (minimal BEP/sebesar dari uang yang Anda keluarkan/Rp110.000,-), maka kami kembalikan semua uang Anda
100% dari uang pendaftaran Anda.
Inilah yang bisa kami lakukan sebagai jaminan keseriusan Anda dan
tanda terimakasih telah mempercayai InfoDahsyat.com
Jika masih ragu atau kurang jelas, silahkan anda kirim email ke saya, di alamat : agoes_dminer@yahoo.com dengan senang hati saya akan bantu Anda. Dan jangan lupa dengan bergabung bersama saya disini berarti Anda telah membuka peluang untuk kesuksesan Anda. Info detil silahkan lihat DiSiniatau klik banner di bawah ini
Salam Dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar