Minggu, 30 Januari 2011

Tips Sukses Bisnis PTC


Saat anda mengikuti bisnis ptc, anda pasti sangat tertarik dengan bayangan pendapatan yang akan anda peroleh nantinya. Anda tentunya membayangkan akan memperoleh penghasilan seperti halnya para member pendahulu anda yang telah sukses menggeluti bisnis ini. Namun anda tentu berpikir, bagaimanakah cara mereka memperoleh penghasilan sebesar itu dalam waktu yang relative singkat, padahal besaran biaya per klik iklannya sama saja seperti kita. Ada apa sih dengan mereka? Trik apa sih yang mereka gunakan?

Pada mulanya saya juga berpikir seperti itu, tetapi setelah puas jalan-jalan di dunia maya, akhirnya saya temukan juga trik agar bisa sukses seperti mereka. Dan ternyata mereka sama sekali tidak memakai ajian or jampi-jampi tertentu, apalagi sampai harus bersemedi di gunung tertentu, hehe. Hal ini berarti setiap orang yang menjalankan bisnis ptc ini juga dapatmeraih kesuksesan yang sama seperti mereka.
Pada dasarnya tingkat pendapatan atau penghasilan dari bisnis ptc ini tergantung pada referrer (orang yang kita ajak untuk bergabung dibawah jaringan kita) kita yang ngeklik.Hal ini berarti jika kita menginginkan  keuntungan yang banyak maka kita harus mengajak orang sebanyak-banyaknya bergabung dibawah anda dan harap mereka rajin ngeklik. Hal ini penting, sebab kita mendapatkan penghasilan dari hasil jumlah klik  mereka juga. Mudah kan?

Tapi jika anda bukan orang yang pintar mempromosikan bisnis ini kepada teman-teman anda, juga jangan terlalu kecewa, sebab anda dapat melakukan penyewaan referrer. Hal ini menurut saya menarik sebab saya pribadi kurang mampu mempromosikan bisnis ini. Hampir semua referrer saya adalah hasil dari penyewaan per bulannya. Kekurangan dari penyewaan referer ini adalah biaya yang harus diinvestasikan dan ada kemungkinan rugi pada awal-awal bulannya. Tetapi pada dasarnya semua senior yang sukses di bisnis ptc ini pasti melakukannya.
Berikut tips yang dapat anda lakukan untuk sukses di ptc:
1.        Investasi
Kelebihan dari bisnis ini yaitu tidak memerlukan modal yang terlalu besar, tapi dapat dimulai dari ratusan ribu rupiah maupun puluhan ribu saja. Modal ini digunakan untuk menyewa referrer sebanyak-banyaknya yang merupakan ujung tombak dari ptc ini. Jadi untuk berhasil anda perlu berani untuk melakukan investasi awal dan secara bertahap akan meraih profit
2.        Disiplin
Mengklik iklan dan memanage referrer adalah pekerjaan yang harus kita kerjakan sehari-hari dan dilakukan secara disiplin setiap hari.
Sebab ada syarat minimal yang harus dipenuhi yaitu jika iklan hari ini terlewat maka pendapatan kita dari refferal tidak akan masuk untuk esok hari. Untuk memudahkan disiplin waktu , anda dapat mensisihkan waktus ekitar 2-5 menit untuk bisnis ini setiap hari. Harus disiplin dalam bisnis PTC jika ga ingin rugi
3.        Sabar
Pernah dengar kata-kata “orang sabar disayang Tuhan”? Nah begitu juga kuncinya dalam bisnis ini. Tidak ada yang instan di dunia ini, anda akan mulai profit pastinya, tetapi butuh proses dan disiplin yang tinggi. Anda mungkin akan profit dalam waktu 2-3 bulan ke depan. Kabar baiknya setelah anda profit anda akan dapat menjadikan ini sebagai penghasilan tambahan dari internet yang dapat anda banggakan. Bisnis ini bukan bisnis cepat kaya, maka dibutuhkan kesabaran yang tinggi dan pasti akan menikmati hasilnya.
4.        Rajin berdoa
Setelah semua yang kita lakukan yang terbaik dengan bisnis ini, maka saatnya berdoa untuk mengharapkan hasil yang terbaik buat kita juga.
Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan untuk saat ini, dan semoga hal ini bisa membantu kita semua agar bisa sukses dibisnis PTC ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar