Senin, 31 Januari 2011

Tips Sukses Di PTC dbclix


Ptc Dbclix merupakan salah satu ptc yang terpercaya dan sudah terbukti membayar member-membernya. Admin ptc ini sudah terbukti sangat bertanggungjawab dan selalu melakukan inovasi yang pro member. Dbclix pada pertengahan agustus kemarin di hack oleh seorang hacker dari Indonesia dan semua dapat diselesaikan dengan mulus dan damai. Ini membuktikan ptc ini sangat bertanggungjawab dan bukan penipu atau scam. Sehingga sangat cocok dijadikan sebagai salah satu multiple income bisnis online yang perlu diperhitungkan.
Sebagai bagian dari bisnis, tidak terlepas dari yang namanya investasi. Untuk sukses dibidang ptc sedikit banyak kita memerlukan modal. Tetapi jangan khawatir,modal yang diperlukan tidaklah terlalu besar. Kita dapat memulainya dari modal yang minim sekitar ratusan ribu rupiah .
Berikut adalah step by step untuk investasi yang dapat anda terapkan:
1. Siapkan dana minimal Rp. 250.000,- transfer ke DBCLiX.
2. Upgrade jadi Member Premium sebelum jam 13.00 WIB (Reset Time), lalu klik semua iklan yang tersedia. Biaya Upgrade Rp. 99.000,-/bulan (sisa dana Rp. 151.000,-)
3. Selanjutnya Sewa Referal (RR) 30 orang = Rp. 81.000,- (dana diambil dari sisa dana). Saat ini anda memiliki RR = 30 maka pendapatan anda perhari berkisar minimal Rp. 4500,-
4. Minggu Kedua Sewa lagi Referal 30 orang = Rp. 81.000,- (dana diambil dari hasil klik selama seminggu sebelumnya dari anda dan RR anda + sisa dana ). Nah saat ini anda telah memiliki RR = 60 maka pendapatan anda perhari berkisar minimal Rp. 8500,-
5. Minggu ke ketiga sewa lagi referal 30 orang =Rp. 81.000,- (dana diambil dari hasil klik selama seminggu sebelumnya dari anda dan RR anda). Nah saat ini anda telah memiliki RR = 90 maka pendapatan anda perhari berkisar minimal Rp. 14.000,-
6. Minggu ke empat sewa lagi referal 30 orang =Rp. 81.000,- (dana diambil dari hasil klik selama seminggu sebelumnya dari anda dan RR anda). Nah saat ini anda telah memiliki RR = 120 maka pendapatan anda perhari berkisar minimal Rp. 18.500,-
7. Minggu ke lima anda jangan sewa referal dulu karena harus perpanjang upgrade member.
8. Lakukan terus sewa referal minggu berikutnya sampai referal anda mencapai batas maksimal 500 orang. Bila dana mencukupi sewa lebih banyak lagi dalam 1 minggu.
9. Bila anda melakukan hal ini saya jamin dibulan keempat anda sudah bisa memiliki 500 orang referal sewa dan penghasilan anda perharinya adalah berkisar 65rb - 90rb. itu tidak terhitung dari pendapatan referal cari lho...kalo anda punya referal cari pasti dapetnya lebih dari itu.
10. karena di DBClix ada beberapa macam member upgrade saya sarankan bila RR anda telah mencapai batas maksimal (500 orang) upgradelah ke Diamond atau MaxDB karena kuota RR nya lebih banyak.
11. Tugas anda berikutnya hanya memaksimalkan referral cari dan me-maintenance referral sewa.
12. Jangan lupa untuk selalu maintenance referal anda sehingga anda bisa dapet hasil yang lebih baik.
Berikut Tips dalam Me-maintenance Referral di DBCLiX:
* Aktifkan (Enable) Fitur Autopay yang terdapat pada list referral sewa.
* Recycle Referral yang AVGnya dibawah 1,1
* Recycle Referral yang tidak melakukan Klik dalam 5 hari berturut-turut dan AVG nya dibawah 1,1.
* Bila AVG nya diatas 1,1 biarkan sampai hari ke-7, namun bila masih blm klik juga selama 7 hari berturut-turut maka wajib untuk anda recycle.
* sebagai catatan bahwa tips di atas adalah seperti yg saya lakukan selama ini. Namun bila anda memiliki cara lain itu hak anda, dan lebih baik lagi bila anda punya dana lebih untuk Upgrade ke MaxDB atau minimal ke Diamond.
Seperti halnya bisnis online yang lain, dalam menerapkan langkah-demi langkah diatas dibutuhkan trik sukses bermain ptc yaitu kesabaran dan disiplin waktu yang tinggi, tetapi bila anda menjalankannya saya yakin pada bulan kedua anda sudah bisa mulai menikmati hasilnya.
Sumber : http://pendapatandari-internet.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar